5 Artis ini Mengaku Pernah Bertemu Nyi Roro Kidul

Siapa yang tidak kenal dengan sesosok Nyai Roro Kidul, sosok anggun sang penjaga pantai selatan yang biasa di sebut dengan ratu pantai selatan, namun pernahkah anda berfikir bagaimana jika anda di temui oleh sesosok misterius kanjeng Nyai Roro Kidul? nah berikut adalah cerita 5 artis indonesia yang mengaku pernah di temui oleh Kanjeng Nyai Roro Kidul Bagaimana pengalaman itu bisa terjadi? kita simak penuturanya

Roro Fitria

Berjumpa dengan Nyi Roro Kidul bikin Roro Fitria suka. Pasalnya, telah bertahun-tahun artis seksi ini, menginginkan berjumpa dengan Nyi Roro Kidul yang dimaksud sebagai Ratu Pantai Selatan. ” Saya telah kerap bertapa serta lakukan ritual kejawen yang lain, namun tak pernah berjumpa. Baru kesempatan ini Ibu Ratu (Nyi Roro Kidul) sudi rawuh (ada), ” kata Roro Fitria.

Pertemuan Roro Fitria dengan Nyi Roro Kidul berlangsung waktu ia bertapa di Goa Penepen, Pantai Parangtritis, Bantul, Yogyakarta, pada Maret 2014. ” Beliau rawuh waktu saya masuk hari ketiga tapa, ” terang Roro.

Sesungguhnya, nada Kereta Kencana yang disebut-sebut sebagai kendaraan Nyi Roro Kidul ini, telah kerap Roro Fitria dengar waktu meditasi di tempat tinggalnya di Yogyakarta. Namun baru kesempatan ini Roro bersua dengan Nyi Roro Kidul. ” Mungkin saja beliau lihat kesungguhan saya untuk bersua, maka dari itu beliau sudi untuk rawuh, ” tutur Roro Fitria suka.

Beliau (Nyi Roro Kidul) rawuh (ada) sebentar sesudah saya bertapa sambil menghaturkan sesaji bunga setaman, dupa serta aroma, ” terang Roro Fitria.

Goa Penepen, tempat Roro Fitria bertapa termasuk juga medan yang cukup susah di tempuh. ” Tempatnya terjal, hingga cukup susah dijangkau. Selain itu dalamnya begitu lembab serta berair, licin, gelap pekat serta tempat saya bertapa relatif sempit, ” ungkap Roro Fitria.

Bopak Costello

Pengalaman komedian Bopak Castello berlangsung waktu dianya alami mati suri. Waktu itu dianya berjumpa Nyi Roro Kidul di th. 1993. Mulai sejak waktu itu ia mengakui indra keenamnya terbuka, serta dapat melukis hantu.

” Mulai sejak ketemu Nyi Roro Kidul, dari situ ya saya telah dapat ngeliat (makhluk gaib), bercakap, ” tuturnya. ” Ada segi lebih jelas lagi ngeliat beberapa hal yang sifatnya gaib. Indra ke enam saya kebuka, ” imbuhnya.

Lebih anehnya lagi, mulai sejak waktu itu Bopak jadi miliki kekuatan untuk melukis dengan cara gaib. Ia mengakui dapat melukis beragam bentuk makhluk halus yang ada di sekelilingnya.

” Bila ngelukis dapat. Namun saya dapat objek yang gaib itu baru saat ini. Bila dahulu ngelukisnya kan cuma imajinasi saja, ” tuturnya dengan mimik muka serius. Sampai saat ini ia telah bikin beberapa puluh lukisan, serta tak dikomersilkan.

Fifie Buntaran

Waktu berperan di film Dewi Ular (Titisan Nyi Blorong) pada 2013 silam, aktris seksi Fifie Buntaran mengakui pernah didatangi mahluk gaib mirip Nyi Roro Kidul lewat mimpinya. ” Ada. Saya lagi tidur ada dia (Nyi Roro Kidul) menutupkan selimut tidak tebal. Cocok ingin tidur ada kaki buaya di pundak saya, namun tidak sakit sih, ” ungkap Fifie.

Lantaran terasa takut, Fifie juga segera menghubungi guru spiritualnya manfaat bertanya mimpi itu. ” Saya segera hubungi guru spiritual. Saya sih tidak pernah komunikasi dengan Nyi Roro Kidul, hanya kata guru saya itu diridhoi tandanya, ” tuturnya.


Tetapi tidak disangkal, mulai sejak kecil Fifie memanglah kerap didatangi mahluk gaib waktu tengah tidur. Namun kata guru spiritualnya, mimpi itu tak menyebabkan efek beresiko untuk kehidupan Fifie

Rahasia Cantik Alami dari Dalam Diri Seperti Artis >>>>>>

Julia Perez

Peristiwa yang dihadapi oleh artis Julia Perez berjumpa dengan Nyi Roro Kidul yaitu saat dianya menyambangi kamar 308 Hotel Inna Samudra Beach, Pelabuhan Ratu, Sukabumi yang diakui sebagai kamar Nyi Roro Kidul.

Di kamar itu, Jupe berdoa di depan lukisan Nyi Roro Kidul. Jupe terperanjat saat disuatu waktu lihat mata Sang Ratu Pantai Selatan itu berkedip padanya.

Tak tahu mengapa di situ mendadak matanya berkedip. Jantung rasa-rasanya ingin copot, ingin berhenti berdetak ketika itu, ” tutur Jupe. Walau takut, Jupe berupaya tetaplah tenang. Jupe lakukan ritual itu untuk menyandang gelar Titisan Suzanna.

” Namun berupaya tenang saja. Pada dasarnya didalam semuanya baik-baik saja, ” ucapnya.

Chef Aiko

Tidak sama dengan beberapa selebriti yang lain, Chef Aiko malah kerap lihat sosok Nyi Roro Kidul. Yang menarik yaitu waktu ia lihat Nyi Roro Kidul ada di waktu pawai Jokowi sebentar sesudah dipilih sebagai Presiden RI periode 2014-2019.

Terpilihnya Jokowi-JK sebagai Presiden RI periode 2014-2019 ditandai dengan digelarnya pesta rakyat yang di hadiri beberapa ribu orang-orang. Mereka juga menemani perjalanannya dari gedung MPR hingga istana negara.

Dalam iringan pawai itu, sosok tidak kasat mata tampak oleh sebagian orang, satu diantaranya Chef Aiko yang mempunyai nama komplit Aiko Sarwosri. Bahkan juga ia menyampaikan sosok Prabu Siliwangi serta Ratu Pantai Selatan ada diantara kerumunan massa.

“Saya berharap semoga Jokowi memiliki wibawa yang sama seperti yang mengikutinya. Makhluk-makhluk dari kerajaan,” kata Chef Aiko

Chef Aiko juga mengatakan bahwa banyaknya makhluk tak kasat mata tersebut saat pelantikan Jokowi-JK dikarenakan rasa keingintahuan sang makhluk ghaib.

“Makhluk gaib tersebut tertarik sama pemimpin baru Indonesia. Mereka ingin tahu ada apa sih ini ramai-ramai. Mungkin mereka hanya ingin menyaksikan saja,”

Sosok Dukun Ampuh dan Kolektor benda Pusaka Jawa

4,830 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini

Kisah Lainya - NyaiRoroKidul.com:

Comments

comments