Doa Menarik Benda Pusaka Ghaib Beserta Tata Cara Pengamalannya

Doa Menarik Benda Pusaka Ghaib Beserta Tata Cara Pengamalannya – Mustika, keris, batu akik, tombak sakti, dan semua benda-benda yang dianggap bertuah bisa disebut dengan pusaka. Pusaka ada dua jenis, yang pertama pusaka yang sengaja diisi dengan doa oleh sang Pakar Ilmu – Supranatural sedangkan yang kedua pusaka yang memang diturunkan atau diwariskan oleh nenek moyang dan masih berada di sebuah tempat rahasia. Tempat rahasia yang tdimaksud bisa jadi alam ghaib. Nah, pusaka ghaib ini bisa ditarik dari alamnya dan menjadi benda nyata. Penasaran bagaimana cara menarik benda pusaka dari alam ghaib? Mari kita tanya pada ahlinya, Kang Masrukhan pakar ilmu supranatural dan kebatinan.

Menurut Kang Masrukhan, cara menarik benda ghaib paling mudah adalah dengan menggunakan amalan ilmu Islam Kejawen yang mengkombinasikan antara ilmu Kejawen (aliran supranatural) dan Ilmu Hikmah (aliran Islam). “Saya biasanya melakukan penarikan ghaib itu dengan mengamalkan doa menarik benda pusaka ghaib. Itu sebagai tahap awal kalau mau belajar ilmu Islam Kejawen yang khusus menarik benda ghaib”, ucap Kang Masrukhan.

Lalu, Bagaimana bunyi doa menarik benda pusaka ghaib Kang? Berikut bunyi doanya!

Amalan Doa Menarik Benda Pusaka Ghaib ala Kang Masrukhan

  • BISMILLAHIRROKHMANIRROKHIIM 13x
  • SYAHADAT (ASYHADU ALLA ILAAHA ILLALLAH, WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR RASULULLAH) sebanyak 13x
  • INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROOJI’UUN YA JABBAR 13x
  • BISMILLAHIRROKHMANIRROKHIIM YA JABBAR DENAGNKAROMAHNYA SYECH ABDULQODIR JAILANI, SYECH MADI, SYECH ABI HASAN ASSADZILI, SYECH NURODIN, SYECH AMIN, YA ALLAH KULO NYUWUN PUSAKA LANGIT DAN BUMI YANG COCOK UNTUK …………………………… (sebutkan hajat anda).

Kemudian jika anda hendak tidur bacalah wirid doa menarik benda pusaka ghaib berikut. Bacalah sebanyak-banyaknya sampai anda tertidur :

YA NURU YA BASITU YA DHOHIRU / ASSALAMU ASSAMI’U ASSARI’U

Doa menarik benda pusaka ghaib ini berfungsi untuk mendekatkan diri anda kepada Allah, yang kemudian anda akan mendapatkan wangsit dari mimpi juga meningkatkan kepekaan indra keenam anda atau mata batin anda untuk mengetahui dimana saja lokasi terdapatnya pusaka ghaib.

Kemudian, di pagi hari setiap selesai sholat subuh sambil memandang matahari yang terbit dari ufuk timur anda bisa membaca asmak dibawah ini :

  • BISMILLAHIRROKHMANIRROHIIM 1 kali
  • SODAQTA WABARORTA WA ANA ALAA DZAALIKA MINASSYAAHIDIIN 3 kali
  • SYAHADAT (ASYHADU ALLA ILAAHA ILLALLAH, WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR RASULULLAH) sebanyak 13 kali
  • BI IDNILLAH SUBKHAANAHU WATA’ALA 3 kali
  • BISMILLAHIRROKHMANIRROHIIM 7 kali

Nah, itulah doa menarik benda pusaka ghaib. Mohon ingat, doa diatas hanyalah sebatas amalan jadi belum termasuk cara menarik benda pusaka. Untuk dapat mengetahui cara menarik benda pusaka, KLIK DISINI!

25,403 kali dilihat, 162 kali dilihat hari ini

Kisah Lainya - NyaiRoroKidul.com:

Comments

comments