Ilmu Pengasihan Pelet Sejati

Macam-macam Jenis Pelet –¬†Pada prinsipnya Pelet itu adalah cara seseorang mengadakan pendekatan kepada orang lain yang sejenis atau lawan jenis untuk mendapatkan suatu perhatian yang kusus serta dapat memikat hati seseorang tanpa diketahui oleh siapa saja, atau dengan istilah jawa yang dikatakan “dapat nuju prana” diri seseorang yang dikehendakinya namun dengan tidak lepas seizin Yang Maha Kuasa.

temukan-pasanganmu

Ada pun macam-macam jenis Pelet akan dibedakan menjadi 4 kelompok. guna untuk membeda-bedakan antara Pelet satu dengan Pelet yang lain biar tampak perbedaan-perbedaan yang sangat jelas dan kongkrit. Juga untuk menanggulangi keganjilankeganjilan yang sekiranya mungkin terjadi yang melandha didalam diri seseorang.

Pelet yang bersifat alami.
Pelet yang ditimbulkan karena kekuatan benda-benda mati.
Pelet yang ditimbulkan karena kemustajabahan mantra
(doa-doa kepada Yang Maha Mulia).
Pelet yang timbul dari kekuatan makhluk yang lain.

Keterangan :

1. Pelet yang bersifat alami

ialah Pelet yang asal mulanya keturunan dari orang tuanya, yang mana pada waktu hidupnya orang tersebut selalu melaksanakan “mesu brata” atau dengan istilah lain adalah memperbanyak puasa sunah clan memperpanjang waktu untuk dzikir mengagungkan kebesaran Yang Maha Besar.
Adapun puasa sunah yang dikerjakan antara lain:

a. Puasa sunah tiap hari senin dan kamis

Hari Senin, menurut tuntunan memuliakan panutan kita kanjeng. nabi agung yang terakhir. (hari kelahiran nabi Muhammad SAW) Hari Kamis, adalah amal perbuatan manusia akan dilaporkan kepada Yang Maha Kuasa oleh Malaikat.

b. Melaksanakan puasa sunah disetiap bulan minimal 3 hari

selama satu bulan yang mana dijatuhkan pada tanggal 13, 14, 15 atau yang disebut bulan purnama. Atau dikerjakan pada tanggal 28, 29, 30 yang dikenal dengan gelap-gelapnya malam, tetapi bila umur bulan tersebut kurang atau lebih dari 30 hari maka tanggal tersebut dapat bergeser maju atau mundur satu hari.

Sebab apabila mau mengerjakan puasa sunah minimal 3 hari dalam satu bulan maka puasa tersebut tiap satu hari akan dilipatkan pahalanya sepuluh kali, jadi kalau 3 hari berarti sama halnya melaksanakan puasa selama satu bulan pahalanya.

c. Melaksanakan puasa tiap hari kelahiran dirinya sendiri

yang bertujuan untuk saling mengenang jasa-jasa para saudara. yang kita kenal dengan predikat “saudara empat … yang telah bersatu dengan jiwa raga seseorang. Yang dikiaskan dengan jenis warna

Warna putih yang lambangnya “kesucian yang disebut Supiah. Warna merah yang lambangya “keberanian¬∑¬∑ yang namanya Aluamah. Warna kuning yang lambangnya “kebirahian” yang dikenal dengan sebutan Mutmainah. Warna hitam yang lambangnya “kesentosaan” yang dikenal dengan julukan Amarah.

Man hugging woman, woman looking up at himMelaksanakan puasa pada hari kelahiran kedua orang tua. yang dikandung maksud untuk memuliakan serta mengingat asal mulanya terbentuknya jiwa seseorang. yang siap melaksanakan perintah yang telah digariskan Yang Maha Kuasa. Jadi tegasnya yang menjadi sumber fondament untuk Pelet yang bersifat alami adalah keempat hari yang telah diuraikan pada buruf a, b, c clan d. Maka dengan sumber tersebut dapat dinamakan dengan istilah “Pelet alami” yang artinya sifat tersebut sudah mendarah daging dengan karakter seseorang (orang yang dikasihi oleh Yang Maha Mulia).

Pelet yang ditimbulkan karena kekuatan benda mati, yang populer dengan julukan “susuk”, yang menjadi pada bahan pokok yang pen ting ialah:

jenis emas mumi, yang telah dipersiapkan untuk dipasangkan (yang berbentuk seperti jarum).

Mau Gratis Amalan Ilmu Pengasihan??

klik Sekarang Juga

21,545 kali dilihat, 63 kali dilihat hari ini

Kisah Lainya - NyaiRoroKidul.com:

Comments

comments