pesugihan makam roro mendut

Pesugihan Makam Roro Mendut, Pesugihan Ritual Seks Ternikmat

Pesugihan Makam Roro Mendut, Pesugihan Ritual Seks Ternikmat – Selain gunung kemukus, ternyata ada tempat pesugihan lain yang menggunakan ritual seks sebagai syaratnya. Yaitu di area pemakaman Roro Mendhut. Makam puteri yang terkenal akan kecantikannya itu terletak di dusun Gandu, Sendangtirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta. Entah benar atau tidak, banyak warga yang meyakini jika di tempat tersebut Roro mendut dikebumikan. Dulu banyak orang yang sering menziarahinya. Tujuannya tak lain adalah meminta pesugihan, cara praktis agar kaya raya tanpa bekerja keras.

Padahal makam Roro Mendhut ini seakan tak terurus. Karena sangat kotor, tumbuh akar rumput liar menjadikan makam ini terkesan sangat angker dan sakral. Bangunan Cungkup yang menaungi makam juga sudah rapuh dan banyak kerusakan. Genting-genting sudah copot, tembok teras juga sudah roboh dan berlumut. Kain putih seperti tirai di atas makam juga sudah kumal dan penuh dengan debu lembab. Tembok-tembok juga sudah mengelupas dan penuh dengan coret-coretan.

Seperti apakah kisah makam Roro Mendhut dan pesugihan seks bebas ini? Yuk simak selengkapnya kisah angker dan mengerikan ini!


BACA JUGA :


Makam Roro Mendut Tempat Pesugihan Dengan RItual Seks Bebas

Di antara tahun 70 hingga 90 an pesugihan makam Roro Mendut memang kerap disambangi oleh para muda mudi. Menurut Juru Kunci disana, memang diharuskan melakukan ritual seks jika ingin mendapatkan pesugihan di tempat tersebut. Ritual seks di makam roro mendut di yogya dilakukan pada senin dan jumat kliwon. Sebab itulah Tak di sembarang hari, para peziarah hanya akan datang di malam-malam Kliwon, sesuai dengan penanggalan Jawa.

Terdapat dua makam yang ada di lokasi tersebut yakni makam Roro Mendut dan makam Pronocitro. Warga sekitar mengenal keduanya sebagai tokoh legenda yang memiliki kisah cinta yang tragis. Warga secara singkat menceritakan bahwa Roro Mendut dan Pronocitro adalah sepasang kekasih. Namun hubungan keduanya tak memperoleh restu. Sebab itulah, ritual seks bebas ini melambangkan cinta kasih tak direstui antara Roro Mendhut dan Pronocitro.

Begitu miris, namun kini pesugihan dengan ritual seks ini sudah diberantas warga setempat. Banyak tokoh agama dan juga tokoh masyarakat yang melarang keras adanya pesugihan seks bebas disana. Namun warga setempat bahkan warga dari berbagai daerah biasanya masih saja datang untuk ziarah ataupun melakukan ritual. Karena kerap kali di makam roro mendut ini Nampak taburan bunga bunga yang masih wangi dan masih segar.

Itulah ksiah pesugihan seks bebas di pemakaman roro mendhut dan pronocitro. Semoga bermanfaat!

Nah, bagi anda yang ingin melakukan pesugihan tanpa resiko dan tanpa efek samping serta tanpa pantangan maka silahkan Anda bisa menggunakan sarana pesugihan putih dari Kang Masrukhan. Tertarik belajar ilmu pesugihan putih? Yuk KLIK SINI!

406 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Kisah Lainya - NyaiRoroKidul.com:

Comments

comments